Wednesday, September 10, 2014

Perkenalan

Oke, ini pertama kalinya gw nge-post di blog baru, setelah sekian lama blog lama (yang menurut gw alay khas smp) ditinggalkan. Judulnya perkenalan ya? Sebenernya ga ada yang bisa diperkenalkan sih, yaaa, paling cuma ngasih tau makna dari blog title-nya, kalo perkenalan penulis sih jangan disini lah, bisa dilihat di profile atau tanya langsung di socmed punya penulis. Daripada ga perkenalan sama sekali mending dimulai deh, blog baru gw ini gw kasih nama My Notes karena insya allah (kalo konsisten) blog ini isinya nanti bakal ada catetan-catetan dari gw, simpel banget ya? yah, begitulah gw. Terus, kalau soal "kenapa background item?", yah, buat orang-orang yang kenal sama gw, gw emg suka sama warna item, kalo ga item ya putih, paling jauh abu-abu lah. Menurut gw warna selain item itu terlalu mencolok, yah ga enak diliat aja. Mungkin pertanyaan terakhir yang bakal ditanyain sama orang-orang di post perkenalan ini adalah soal profile picture. Well, gw suka mawar apapun warnanya (apalagi item) dan kalo kenapa background profile picture-nya item, yah, bisa diliat di kalimat sebelumnya. Oke, mungkin sekian dulu lah perkenalan blog baru asuhan gw ini. Mungkin berantakan banget kalimatnya, yah wajar lah, soalnya gw masih pemula, jadi mohon dimaafkan. Yow, sampai jumpa di postingan selanjutnya (kalo konsisten)

0 comments :

Post a Comment