Wednesday, September 10, 2014

Alasan

Well, ini post kedua gw. Sebenernya post ini harusnya udah ada di perkenalan, tapi gw lupa. Yah, sekalian cari inspirasi buat bikin layout+animasi powerpoint, jadi nge-post aja lah. Alasan gw bikin blog lagi dan berusaha buat aktif kali ini adalah munculnya sebuah mata kuliah yang bernama Penulisan Populer. Di mata kuliah ini, gw harus bikin sebuah tulisan yang sebenernya gw masih ga ngerti populer dari sis mananya, tapi yang pasti bahasanya ga sekaku di karya ilmiah (padahal kalau blog bahasanya "liar" banget). Intinya, kalo dari pemahaman gw, penulisan populer itu gw harus bikin tulisan yang bahasanya ga sekaku karya ilmiah, tapi ga se"liar" di blog gw tercinta ini. Well, terlepas dari mata kuliah itu, gw lagi pengen belajar nulis aja, kalo berhitung sama bacanya sh udah lancar, jadi gw sekaranag pengen ngelancarin nulis. Kendala gw itu kalo nulis, otak, hati, sama tangan suka ga sikron, biasanya udah ada di otak tapi hati ga setuju atau otak sama hati udah klop, tapi tangan gw bingung gimana menuangkannya ke dalam sebuah tulisan, ribet deh. Yaa, lagipula skill nulis gw pasti kepake sih, entah pas ulangan UAS/UTS yang gw harus nulis berlembar-lembar (tapi nilai ga berubah), atau dipake pas nanti skripsi, kan banyak tuh harus nulis minimal 80 atau berapa halaman gitu. Yah, segitu dulu deh, mungkin kalo masih ga nemu inspirasi powerpoint gw bakal nge-post lagi. Adios

0 comments :

Post a Comment